Sukses

Instagram of The Day: Artis yang Meramaikan Demo 2 Desember

Para selebritas ini turut menghadiri Aksi Damai 2 Desember dan mengabadikan momennya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini digelar Aksi Damai 2 Desember yang diikuti oleh para umat muslim. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong datang ke pusat DKI Jakarta untuk turut melancarkan aksi damai menuntut pemerintah agar proses hukum terhadap gubernur nonaktif DKI Jakarta Ahok segera dilaksanakan.

Dan ternyata para selebritas juga ada yang turut mendukung aksi tersebut. Dari Teuku Wisnu, Dude Harlino hingga Syahrini mengunggah foto peserta Aksi Damai 2 Desember yang memadati Monas.

Namun ada pula selebritas dan orang terdekatnya yang hadir dalam acara tersebut, dan momennya diunggah ke akun Instagramnya. Berikut adalah para selebritas tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aktor Ini Menghadiri Aksi Damai 2 Desember dengan Si Buah Hati

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih, Cholidi Asadil Alam, nampak turut hadir dalam Aksi Damai 2 Desember. Bahkan ia tampak menggendong sang buah hati, Bahiya Hurun Ieyn Cholidiya. 

"With My Bahiya, Jumat 2 Desember 2016, Super Damai, bawa bayi juga boleh, Hehehe," tulis Cholidi Asadil Alam.

 

He3. With My Bahiya❤️💌❤️😍😘. Jumat 2 Desember 2016 Super Damai, Bawa Bayi juga Boleh. He3 #MyBahiya

A photo posted by Cholidi Asadil Alam (@mcholidi89) on

3 dari 4 halaman

2. Caisar YKS

Bintang acara televisi Yuk Keep Smile, Caisar, juga terlihat menghadiri Aksi Damai 2 Desember. Dalam Instagramnya, ia mengunggah foto sedang berpose dengan penulis Jonru. 

4 dari 4 halaman

3. Oki Setiana Dewi dan Suami

Walaupun Oki Setiana Dewi tidak hadir ke Aksi Damai 2 Desember, tetapi telah diwakili sang suami, Ory Vitrio. Oki juga mengunggah video di akun Instagramnya sebuah video tentang Gerakan Ibu Negeri.    

 

Semangat berjuang ayah.. Doa kami menyertai... @oryvitrio #aksisuperdamai #aksi212

A video posted by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.