Sukses

6 Adegan Ciuman Paling Hot di Film Bollywood

Liputan6.com, Mumbai - Bollywood menjadi salah satu industri perfilman terbesar di dunia, namun masyarakat India sebagian besar masih menganggap tabu adegan ciuman di film. Meski demikian, bukan berarti tak ada sama sekali adegan ciuman di film Bollywood.

Sejak dulu, adegan ciuman di film Bollywood sudah sering terjadi, meski tak terlalu banyak jumlahnya. Namun kini, di era modern, film Bollywood semakin sering menyuguhkan aksi ciuman bibir.

Meski cukup banyak film Bollywood yang menampilkan adegan ciuman, tapi hanya beberapa film yang dikenang orang karena adegan ciuman tersebut. Alasannya beraneka ragam. Bisa karena adegan tersebut dianggap terlalu hot, atau bisa juga karena artis di film tersebut dianggap sangat serasi, hingga adegan ciuman mereka begitu disukai.

Kali ini kami sajikan enam adegan ciuman di film Bollywood yang paling dikenal.

 

1 dari 7 halaman

Shahrukh Khan dan Katrina Kaif

Meski telah membintangi puluhan judul film, Shahrukh Khan tak pernah melakukan adegan ciuman bibir dengan lawan mainnya. Namun di film Jab Tak Hai Jaan (2012), semua itu berubah.

Berpasangan dengan si cantik Katrina Kaif, Shahrukh Khan membuat semua kaum Adam iri. Bagaimana tidak, Katrina Kaif yang saat itu dikenal karena kecantikannya, beradegan romantis dengan si King Khan. Bahkan, Shahrukh Khan mau melakukan adegan ciuman dengan mantan kekasih Salman Khan dan Ranbir Kapoor tersebut.

Adegan ciuman tersebut menjadi sensasi dan menjadi berita utama di media-media gosip di India. 

2 dari 7 halaman

Aishwarya Rai dan Hrithik Roshan

Aishwarya Rai diketahui telah melakukan beberapa adegan ciuman di beberapa filmnya. Saat berpacaran dengan Viviek Oberoi, Aishwarya Rai dipersatukan di film Kyun...! Ho Gaya Na (2004). Di film tersebut, Aishwarya Rai dan Viviek Oberoi melakukan adegan ciuman.

Namun setelah film Kyun...! Ho Gaya Na dan putus dari Viviek Oberoi, Aishwarya Rai dipertemukan dengan Hrithik Roshan dalam film Dhoom 2 (2006). Di Dhoom 2, Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai melakukan adegan ciuman begitu bergairah. Adegan tersebut pun kemudian menjadi perbincangan hangat di media.

Tak lama setelah film itu, Aishwarya Rai berpacaran dengan Abhishek Bachchan. Putra Amitabh Bachchan itu pun cukup jengkel dengan berita ciuman sang kekasih dengan Hrithik Roshan.

3 dari 7 halaman

Aamir Khan dan Karisma Kapor

Pada 1990-an, Aamir Khan dikenal sebagai salah satu aktor film romansa Bollywood paling digemari. Salah satu film sukses Aamir Khan adalah ketika diduetkan dengan Karisma Kapoor di film Raja Hindutani (1996). 

Raja Hindustani menjadi salah satu film paling laris saat itu. Aamir Khan sendiri diganjar penghargaan sebagai Aktor Terbaik berkat aktingnya yang begitu menawan.

Namun salah satu yang tidak bisa dilupakan adalah adegan ciuman Aamir Khan dengan Karisma Kapoor. Adegan ciuman itu menjadi fenomena tersendiri lantaran baru kali ini terjadi film drama keluarga. 

Adegan ciuman tersebut mendapat respon yang menghebohkan. Meski Aamir Khan sudah beberapa kali melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, tapi adegan ciuman dengan Karisma Kapoor di film Raja Hindustani paling dikenang.

4 dari 7 halaman

Madhuri Dixit dan Vinod Khanna

Kali ini kita agak mundur ke belakang. Madhuri Dixit dan Vinod dipertemukan dalam film Dayavan di tahun 1988. Saat itu, Mahduri Dixit adalah artis Bollywood pendatang baru yang kecantikannya menjadi perbincangan. Sementara Vinod Khanna adalah aktor yang sudah punya nama besar saat itu.

Adegan tersebut langsung bikin gempar, lantaran sebagai artis baru, Madhuri Dixit berani melakukan adegan ciuman. Madhuri Dixit sendiri membela, apa yang ia lakukan berdasarkan naskah.

5 dari 7 halaman

Dimple Kapadia dan Rishi Kapoor

Pada 1970-an, Rishi Kapoor dan Dimple Kapadia menjadi pasangan yang sangat serasi. Berkat film Bobby pada 1973, pasangan ini sangat disukai berkat chemistry yang mereka bangun di tahun tersebut. 

Lalu 12 tahun kemudian, pasangan ini kembali dipasangkan lewat film Saagar (1985). Sama seperti Bobby, Saagar juga meraih sukses. Salah satu adegan yang paling disukai adalah ciuman kilat mereka yang terkesan romantis namun lucu.

 

 

6 dari 7 halaman

Kamal Haasan dan Rani Mukerji

Sejak muncul di perfilman Bollywood, Rani Mukerji punya imej sebagai gadis manis nan sopan. Maka tak heran, bila aktingnya di film Hey Ram yang berpasangan dengan Kamal Haasan membuat heboh banyak orang.

Sebabnya, di film tersebut, wanita yang baru saja dikaruniai seorang anak itu berani beradegan ciuman dengan Kamal Haasan. 

"Ciuman dengan Kamal Haasan adalah murni tuntutan peran. Dia terus-menerus memerhatikan sudut kamera. Jadi, di mana gairahnya?," kata Rani Mukerji dalam sbuah wawancara.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru