Sukses

Perang Dingin, Kim Kardashian dan Kanye West Pisah Rumah?

Kanye West yang baru saja keluar dari rumah sakit dikabarkan pisah rumah dari istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West baru saja keluar dari rumah sakit setelah dirawat akibat tekanan mental hingga cenderung depresi. Baru juga sembuh, Kanye West disebut-sebut menghadapi masalah dengan sang istri, Kim Kardashian.

Akibatnya, Kanye West dan Kim Kardashian pisah rumah. Sebuah sumber menyebutkan, Kanye West tinggal di rumah yang disewanya. Saat ini, Kanye West masih mendapatkan perawatan berkala, diwartakan Dailymail, Sabtu (3/12/2016).

 

Hubungan Kanye West dan Kim Kardashian memang beberapa waktu ini dikabarkan tak harmonis lagi. Kim Kardashian beranggapan Kanye West sudah tak menguntungkan. Keduanya juga mengalami perang dingin sejak insiden Kim Kardashian dirampok di Paris, Prancis.

Namun sumber lainnya mengatakan, Kim Kardashian merasa takut saat Kanye West di dekat anak-anaknya. Kondisi Kanye West yang mendadak mengamuk, dikhawatirkan membuat North dan Saint West trauma.

"Dia sangat khawatir untuk anak-anaknya berada di dekat Kanye," seorang sumber yang dekat dengan Keluarga Kardashian menyampaikan kepada People.

Kim Kardashian pun memberikan dukungan kepada Kanye West agar bisa segera menguasai dirinya. "Kim Kardashian sangat mendukung kesembuhan Kanye West. Dia ingin Kanye West cepat sembuh, memberikan semangat kepada suaminya yang tengah berobat jalan," sebut sumber itu.

Sebelumnya, Kanye West dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan terborgol. Kanye West terpaksa membatalkan rangkaian Saint Pablo Tour di Amerika Serikat. Bahkan, Kanye West gagal meramaikan malam tahun baru.

Selama Kanye West berada di rumah sakit, Kim Kardashian setia mendampingi suaminya itu. Bahkan, Kim Kardashian dilaporkan memanjakan sang rapper selama sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.