Sukses

Ini Yang Membuat Sunny Leone Bisa Kalahkan Shah Rukh Khan

Bagi sebagian orang Sunny Leone bisa dianggap artis tak berprestasi. Tapi...

Liputan6.com, Jakarta Sunny Leone boleh saja dianggap sebagai mantan bintang porno yang hanya mencari sensasi dan menjual tubuhnya. Bahkan, aktris seksi ini sempat dipandang sebelah mata oleh industri Bollywood.

Namun Sunny Leone ternyata juga memiliki pesona tersendiri.  Popularitas Sunny Leone buktinya bisa sejajar dengan sederet artis ternama di Mumbai, seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.

Dalam mesin pencari Yahoo, nama Sunny Leone ternyata berada di posisi teratas. Hal itu membuktikan publik penasaran dengan sosok Sunny Leone, diwartakan The Times of India, Sabtu (3/12/2016).

Setiap tahun, Yahoo merilis daftar pesohor yang paing dicari di mesin pencari. Hasilnya, Sunny Leone menjadi Orang Paling Dicari Selama 2016 ini. Bahkan, berita mengenai Sunny Leone juga dikabarkan sangat dinikmati pembaca.

Berada di belakang Sunny Leone adalah Kapil Sharma, komika di panggung stand up comedy. Kehadiran Kapil Sharma juga sempat menghebohkan karena gayanya yang jenaka dan berbeda dari artis lainnya.

Lalu, aktor legendaris Amitabh Bachchan berada di posisi ketiga. Shah Rukh Khan dan Aamir Khan masing-masing menempati nomor empat dan lima.

Mengetahui Sunny Leone berada di posisi teratas, beberapa netizen memberikan kritik. Mereka menyebutkan, media sangat bodoh karena menjadikan orang tak berguna menjadi terkenal.

Salah satunya, akun @devascha menuliskan, "Sunny Leone itu sosok artis yang tak pantas dicontoh. Ayolah, berhenti menjadikan orang bodoh seperti Sunny Leone makin terkenal. Lebih baik mengabarkan tentang karya artis bukan sensasi."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini