Sukses

Si Cantik yang Enjoy Main Film Action

Filn terbaru Julie Estelle Headshot menguras totalitas aktris ini.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang kariernya sebagai seorang aktris, Julie Estelle bisa dibilang sudah mencicipi berbagai macam karakter. Termasuk perannya dalam Headshot. Julie memainkan karakter sebagai perempuan pembunuh bernama Rika
Ia merupakan anak angkat seorang ketua gangster.

Karenanya itu, porsi adegan laga Julie Estelle dalam film produksi Screenplay Infinite Films itu terbilang sangat banyak. Meski sulit, namun ia banyak mendapat pengalaman dan pelajaran berharga dari karakter yang baru pertama kali dilakoninya itu.

"Mencoba action ini adalah proses pembelajaran dan tantangan lebih buat saya yang belum pernah saya rasakan. Saya berperan di film action harus nge-push diri saya bukan hanya mental. Tapi juga secara fisik untuk memiliki stamina fit, dan challenge yang berat sebenarnya," tutur Julie Estelle di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Dari sini, adik Cathy Sharon ini bisa memperkaya pengalamannya dalam melakukan berbagai adegan. Termasuk yang menantang sekali pun seperti halnya dalam film garapan Mo Brothers ini.

"Tapi saya sangat enjoy dan bisa push diri saya sehingga tidak menyangka bisa seperti itu. Dan ini bisa membawa titik diri aku ke suatu hal yang berbeda. Ya, dan mengeksplor sisi diri aku berbeda-beda," kata lawan main Iko Uwais di film '.

Dengan demikian, apakah Julie Estelle ketagihan melakoni adegan laga untuk proyek film selanjutnya? "Ketagihan sih I don't know. Kalau aku lebih senang mengeksplore diri aku karena masih banyak hal yang aku pelajarin agar bisa push diri aku. Aku sangat enjoy tantangannya," ia mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini