Sukses

Tampil Solo, Taemin SHINee Panaskan Panggung MAMA 2016

Taemin`SHINee` sukses memanaskan panggung Mnet Asian Awards 2016 dengan penampilan memukanya.

Liputan6.com, Jakarta MNet Asian Music Awards 2016 atau yang disingkat MAMA 2016 telah berlangsung meninggalkan kenangan indah bagi penggemar. Acara yang dihelat di Hongkong, 2 Desember 2016 memberikan penghargaan bergengsi kepada insan musik atau penyanyi berbakat se-Asia.

Selain itu, penampilan memukau dari sederet artis ternama, khususnya dari negeri ginseng, sukses menghibur di MAMA 2016. Tak hanya EXO atau duet maut Baekhyun dan Suzy saja yang membuat fans terpana, tapi juga Taemin.

 Penampilan Taemin `SHINee` menguasai panggung di MNet Asian Music Awards 2016 di Hongkong, 2 Desember 2016.

Taemin menjadi pembuka di MAMA 2016. Mengajak penonton yang memadati AsiaWorld-Expo merasa panas dengan aksi panggsung Taemin. Saat nama Taemin dipanggil Lee Byung Hun sebagai pembawa acara, fans langsung histeris.

Personel SHINee ini menunjukkan kemampuan vokal dan koreografinya di panggung MAMA 2016. Dengan menyanyikan tiga buah lagu yang telah dimodifikasi: "Guess Who", "Soldier" dan "Goodbye".

Lagu "Guess Who" berirama dark funk yang terdengar renyah karena bercampur vokal Taemin. Lalu, saat menyanyikan lagu "Soldier", Taemin menyanyikannya dengan penuh semangat dan menjiwai. Sementara, lagu "Goodbye" menjadi bukti Taemin sebagai idol ternama K-Pop.

Taemin `SHINee` pamer perut six pack-nya di panggung MAMA 2016 di Hongkong, Jumat (2/12/2016).

Tak hanya sebagai bintang tamu saja, Taemin juga sukses membawa pulang piala dari MAMA 2016. Taemin membawa pulang Best Dance Performance Solo Artist. Ini merupakan piala MAMA pertama yang diraih Taemin.

Taemin belum lama ini merilis album solonya yang bertajuk Press It, Taemin perlahan menunjukkan sisi baru dari dirinya. Ini merupakan album solo kedua Taemin setelah merilis ACE pada 2014.

Sementara, Taemin bersama rekan-rekannya di SHINee berhasil mendapatkan rekor meraih penghargaan Best Dance sebanyak tiga kali sejak 2012. Sayangnya, tahun ini gelar itu jatuh ke tangan Bangtan Boys atau BTS untuk Best Dance Performance Male Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.