Sukses

Cerita Ahmad Dhani Saat Diborgol dan Dibawa ke Mako Brimob

Ahmad Dhani ditangkap di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani saat ini memang sudah kembali ke rumah. Musisi asal Surabaya ini, Jumat kemarin, diketahui seharian diperiksa di Mako Brimob Kepala Dua, Depok, Jawa Barat. Ayah lima anak ini dituduh dengan pasal penghinaan penguasa, meski akhirnya dibebaskan, Sabtu (3/12/2016) dini hari. 

Apa yang terjadi selama dia diperiksa polisi, memang sudah diungkap Ahmad Dhani kepada sejumlah wartawan saat dirinya keluar dari Mako Brimob, Sabtu dini hari. 

Yang tak banyak diketahui adalah apa yang terjadi saat Ahmad Dhani dijemput polisi di kamar hotelnya. Ternyata saat peristiwa itu terjadi ada Dul di kamar tersebut. "Iya ada Dul," ungkap Dhani saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu siang. Bahkan, Ahmad Dhani saat itu langsung diborgol oleh pihak yang disebut sebagai Polisi dari Polda Metro Jaya.

Dul Ahmad Dhani atau Abdul Qadir Jaelani adalah anak bungsu Ahmad Dhani dari  buah perkawinannya dengan mantan istri, Maia Estianty. Jumat itu Dul memang tinggal sekamar dengan ayahnya. 

"Ada pengacara saya juga Habibburahman, di kamar yang lain kan," tambah pentolan band Dewa 19 ini. 

Belakangan, saat sudah dilepas, Ahmad Dhani sempat ngobrol dengan pengacaranya. "Kata Habibburahman, ini pengalaman mahal buat Dul," suami Mulan Jameela ini  menjelaskan. 

Saat dibebaskan, Sabtu dini hari, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan ekspresinya ditahan polisi. "Seru banget," katanya. 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini