Sukses

GIGI Bingung Penonton Golden Memories Hapal Lagu-lagunya

Armand Maulana terlihat kebingungan saat melihat penonton berusia di atas 50 tahun yang ternyata hapal lagu-lagu GIGI.

Liputan6.com, Jakarta Grup band GIGI jadi bintang tamu spesial dalam program Golden Memories Indosiar bersama Bank BTN. Di acara tersebut, GIGI membawakan lagu hits mereka yang eksis medio 1990-an.

Armand Maulana sukses dengan membakar semangat penonton. Terlihat dari para penonton yang hadir ikut berjingkrak-jingkrak. Membuat suasana begitu semakin meriah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang menarik, grup band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy dan Thomas Ramdhan itu terlihat kebingungan saat melihat penonton berusia di atas 50 tahun yang ternyata hapal lagu-lagu GIGI.

"Ini serius nggak sih pada hapal lagu GIGI. Kok pada bisa ikutan nyanyi?," ucap Armand Maulana di atas panggung Studio 1 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2016).

Dalam acara tersebut, GIGI membawakan lagu hits seperti "Janji", "Ooo...Ooo.." dan "11 Januari". Penonton yang didominasi usia di atas 50 tahun, tampak mengikuti alunan musik grup band yang dua kali bongkar pasang personel itu.

"Nggak nyangka euy, penonton Golden Memories keren-keren," puji Armand Maulana.

Kolaborasi vokalis band Jamrud dan GIGI, Krisyanto dan Armand Maulana, di panggung The Biggest Concert Super Band di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak ketinggalan, dalam acara tersebut, GIGI juga diminta untuk menyanyikan lagu-lagu nostalgia mereka. Armand Maulana memilih lagu "Memori" yang dipopulerkan Ruth Sahanaya, Dewa Budjana yang tertawa kecil saat lagu "Tenda Biru" milik mantan kekasihnya, Dessy Ratnasari dimainkan oleh home band. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini