Sukses

Akur, Ayu Ting Ting Seru-seruan Bareng Dewi Perssik dan Jedar

Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Dewi Perssik tampak menghadiri satu acara yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik di acara khitanan putra Eko Patrio hari ini, Sabtu (3/12/2016) di Balai Sudirman, Jakarta. Bukan hanya si empunya acara yang disorot tapi juga sejumlah selebritas yang menjadi bintang tamu perhelatan tersebut.

 Ayu Ting Ting hadiri acara khitanan putra bungsu Eko Patrio.

Dari deretan artis ibu kota yang hadir, tampak sosok Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Dewi Perssik. Ketiganya terlihat begitu akrab satu sama lain bahkan sempat menyanyi bersama di sana.

Seperti dalam momen yang diabadikan Julia Perez di Instagram pribadinya. Bersama Jupe, Jessica, Dewi Perssik, Vega Darwanti, Ayu Ting Ting maju ke atas panggung menyanyikan lagu "Sik Asik" miliknya.

Kelimanya begitu kompak seolah tak pernah terjadi apa-apa diantara mereka selama ini. Bahkan beberapa kali Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting saling berinteraksi.

 

✌🏼️ sik asik @ayutingting92 @dewiperssikreal @vegadarwanti123 @inijedar ☘️ #sunatancannavaro @ekopatriosuper

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Padahal belum lama ini Ayu dan Dewi Perssik sempat saling sindir di sebuah acara televisi swasta. Keduanya saling menyerang soal pasangan, termasuk isu hubungan gelap Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Sementara beberapa bulan sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat terlibat perang dingin dengan Jessica Iskandar. Janda satu anak itu kesal lantaran Ayu Ting Ting yang tengah diminta mempromosikan baju dagangannya, justru bekerja sama dengan produk busana lain.

 Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Kebersamaan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Dewi Perssik ini pun menuai pujian dari publik.

"Semoga sll menjalin silaturahmi..manusia ngg ad yg sempurna..damai itu indah @ayutingting92 @juliaperrezz @dewipersik," ujar @darmawatimustapa.

"Pokoknya seneng banget lihat kalian @juliaperrezz @ayutingting92 @inijedar @vegadarwantii123@dewiperssikreal, damai itu indah dan bahagia jng biarkan damai itu pergi ya, jaga persahabatan kalian," ungkap @suyantiyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini