Sukses

Ada Mannequin Challenge Konser D'Essentials Of Groove di Bandung

Di tengah-tengah penampilan, vokalis Angga Puradireja menantang para penonton untuk melakukan mannequin challenge.

Liputan6.com, Bandung Maliq D Essentials dan The Groove menggoyang para penggemarnya di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, dengan konser bertajuk Anniversary Colaboration D'ssentials of Groove, Bandung Bergoyang‎. Kedua band yang sama-sama membawakan jenis musik Pop, Acid Jazz, dan Funk itu tampil memukau di depan para penggemarnya.

Foto profil Maliq D Essentials (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai pembuka konser, kedua band tampil bersama dengan untuk mengejutkan para penggemar yang telah sabar menunggu. Maliq & D' Essentials kembali menggetarkan panggung dengan membawakan lagu 'Sriwedari' dari albumnya yang ke-5.

"The eseential of groove, kita datang malam hari ini konsep yang berbeda. Kalian boleh cerita ke orang lain, ini nggak pernah kalian lihat sebelumnya di Bandung," kata Angga Puradireja sang vokalis Maliq D' Essentials, Jumat (2/12/2016).

Di tengah-tengah penampilan, vokalis Angga Puradireja menantang para penonton untuk melakukan mannequin challenge.

"Kita akan menggoyang kalian semua, tapi kita tantang kalian buat mannequin chalenge," seru Angga.

Setelah hitungan mundur dari Angga, seketika semua personel band dan para penonton membeku tak bergerak dari tempat mereka. Musik kembali dimainkan dan penonton kembali berjoget setelah seorang kameramen selesai menggambil seluruh gambar setiap personil dan penonton di bawah panggung. (Aditya Prakasa)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.