Sukses

Curhat Taeyeon SNSD Gagal Duet dengan Wiz Khalifa di MAMA 2016

Taeyeon semula dijadwalkan akan duet bareng Wiz Khalifa di MAMA 2016.

Liputan6.com, Hongkong - Di balik kebahagiaan para peraih penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Jumat (2/12/2016) kemarin terselip kesedihan dalam hati Taeyeon. Personel grup idola SNSD itu mengaku kecewa lantaran gagal berkolaborasi dengan Wiz Khalifa.

 Unggah foto ini di akun media sosial, Taeyeon `Girls Generation` dianggap pecinta sesama jenis.

Dilansir dari Allkpop, Taeyeon semula memang dijadwalkan akan duet bareng dengan rapper asal Amerika Serikat itu untuk menyanyikan lagu "See You Again". Sayangnya, impian itu harus dikubur dalam-dalam.

Di tengah perhelatan MAMA 2016 berlangsung, pihak penyelenggara mengabarkan bahwa ada kegagalan teknis sehingga kolaborasi antara dirinya dengan Wiz Khalifa harus dibatalkan.

"Kemarin aku sangat menantikan dan mempersiapkan diriku untuk tampil bersama Wiz Khalifa. Namun saat siaran berlangsung, aku mendengar bahwa terjadi masalah pada file audio yang akan kami gunakan. Karena acara sudah dimulai, kami tidak bisa melakukan checksound dan akhirnya batal tampil bersama. Aku sangat kecewa," jelas Taeyeon SNSD lewat Instagram Story-nya.

 Taeyeon `Girls Generation`  (Pinterest)

Rasa sedih dan kecewa berkecamuk dalam diri Taeyeon. Namun, ia tidak dapat bertindak apa-apa karena pertunjukkan harus terus berjalan.

"Aku sendiri merasa sangat sedih dan kecewa tidak bisa tampil di panggung besar itu. Lain kali, aku akan memberikan penampilan yang terbaik. Terima kasih sudah menyemangatiku kemarin," ujarnya.

 Wiz Khalifa pernah dikabarkan selingkuh dengan seorang waria hingga membuat hubungannya dengan Amber Rose berpisah. Dalam perpisahan itu, Amber sudah mengetahui bahwa Wiz sudah berhubungan dengan waria bernama Amiyah Scott (Dave Kotinsky/Getty Images/AFP)

Tidak hanya Taeyeon, Wiz Khalifa pun merasa sedih batal duet dengan pelantun "Run Devil Run" itu di MAMA 2016.

"Fakta bahwa Taeyeon mundur dari duet kami, membuatku juga merasa bersalah, dan kami menganggapnya sebagai sebuah kegagalan," ungkap Wiz Khalifa di Twitter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.