Sukses

Golden Memories Disebut sebagai Program Jenius

Acara di Indosiar ini menampilkan musisi legendaris Tanah Air dengan hits yang membangkitkan kenangan di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Golden Memories Indosiar kini mulai mendapat tempat di hati pemirsa. Sajian lagu-lagu nostalgia yang mengalun dari program itu, menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat di Indonesia.

Golden Memories Indosiar 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Hal tersebut diakui oleh Managing Director Bank BTN, Handayani, yang menilai Golden Memories sebagai program yang sukses memberikan tontonan dan hiburan berkelas.

"Golden Memories salah satu acara televisi yang banyak penontonnya. Ini program yang jenius menurut saya," ucap Handayani saat ditemui di Studio 1 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2016).

Penampilan musisi legendaris Tanah Air dengan hits yang membangkitkan kenangan di masa lalu, dinilai Handayani sebagai salah satu bentuk perhatian Indosiar terhadap kelestarian musik Indonesia.

"Itu kenapa nasabah-nasabah Bank BTN kami ajak untuk ikut menikmati acara berkualitas seperti ini langsung dari studio," dia mengungkapkan.

Sebagai bank yang memiliki layanan terbaik, Bank BTN selalu ingin memanjakan nasabahnya dengan fasilitas dan program-program khusus.

Para host Golden Memories

"Salah satunya dengan ikut menyanyi bersama dan bertemu dengan penyanyi-penyanyi legendaris Indonesia di program Golden Memories. Ini jadi langkah kami untuk memanjakan nasabah setia Bank BTN," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.