Sukses

Madonna Implan Bokong?

Madonna dan Ariana Grande memberikan penampilan menariknya di acara Art Basel, di Miami.

Liputan6.com, Los Angeles - Penonton Art Basel yang dihelat pada Jumat (2/12/2016) di Miami, disuguhi tontonan yang menarik yaitu kolaborasi Ariana Grande dengan Madonna. Duet kedua wanita ini bukan hal yang istimewa, namun penampilan Madonna lah yang menjadi pusat perhatian.

Penyanyi berusia 58 tahun itu mengenakan atasan pendek berlengan panjang, tanpa bawahan. Dan Madonna pun bergoyang membelakangi penonton sehingga bokongnya yang mengenakan celana dalam hitam itu pun terlihat dengan jelas.

Madonna tampil seksi di sebuah majalah (Foto: Hollywoodlife.com)

Dilaporkan Hollywoodlife, Minggu (4/12/2016), ini bukan kali pertama Madonna memamerkan aset berharganya. Namun, kali ini bokong pelantun 'Take A Bow' ini terlihat lebih kencang.

"Pantatnya bulat, dan sempurna dalam pakaian ini. Tentu terlihat sedikit berbeda, namun banyak orang yang berpikir kalau dia implan pantat. Tapi itu bisa saja rok berenda besarnya yang membuat tampak bayangan menarik," terangnya.

Madonna memperlihatkan bokongnya saat tampil bersama Ariana Grande (Foto: Twitter)

Di atas panggung, Madonna yang tampil bersama Ariana Grande ini juga memperlihatkan hal lainnya yang membuat panas situasi, yaitu penyanyi legendaris ini menanggalkan jaket yang dipakai Ariana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini