Sukses

Keluar dari Rumah Sakit, Kanye West Tak Pulang ke Rumah

Kanye West akhirnya diperbolehkan pulang setelah sembilan hari di rawat di Rumah Sakit Neuropsychiatric Resnick UCLA.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West akhirnya meninggalkan rumah sakit pada Rabu (30/11/2016). Meski begitu, dia tetap harus melakukan rawat jalan.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People yang dilansir laman Contactmusic, Minggu (4/12/2016), "Dia menerima rawat jalan di tempat lain dengan tim medis."

Kim Kardashian dan Kanye West bersama anak-anak mereka.

Sayangnya, Kanye West tak pulang ke rumahnya untuk tinggal bersama istri dan kedua anaknya, North dan Saint. "Kim masih tampak khawatir tapi tetap memberikan dukungan. Dan mereka tidak tahu untuk berapa lama Kanye perlu rawat jalan," tambahnya.

Selama berada di rumah sakit, Kim Kardashian selalu hadir di samping tempat tidur Kanye West. Situasi tersebut membuat bintang reality show 'The Keeping Up With The Kardashians' itu kewalahan, karena juga harus mengurus kedua anak mereka.

Kim Kardashian dan Kanye West

"Kim sangat khawatir tentang anak-anaknya jika berdekatan dengan Kanye. Meskipun masalah ini membuat frustasi, tapi mereka saling sangat mencintai," lanjut sumber tersebut.

Sementara, berbicara dengan E! News, North dan Saint tidak benar-benar tahu apa yang tengah terjadi dengan ayah mereka. Kanye West dirawat di Rumah Sakit Neuropsychiatric Resnick UCLA, selama sembilan hari karena ganguan mental cenderung depresi. Bahkan, Kanye pun harus diborgol saat dibawa ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini