Sukses

Nyanyi Bareng, Julia Perez dan Dewi Perssik Sudah Baikan?

Dewi Perssik dan Julia Perez tampil bersama dalam satu panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez dan Dewi Perssik sepertinya sudah melupakan masa lalu yang membuat keduanya harus menikmati dinginnya tidur di ubin penjara. Buktinya, mereka tampil satu panggung di sebuah acara.

Bahkan, Dewi Perssik pun tak segan untuk melantunkan lagu milik Jupe --sapaan Julia Perez-- Belah Duren. Bukan itu saja, bersama Jessica Iskandar mereka pun bergoyang bersama-sama.

Dewi Perssik dan Julia Perez sudah akur (Foto: Instagram)

Depe --sapaan Dewi Perssik-- pun tak ragu untuk memeluk Jupe. Mereka tertawa bersama, itu terlihat dari video singkat yang diunggah di akun Instagram keduanya.

"Belah duren menjadi lagu persatuan kita," tulis Jupe sebagai keterangan foto, Minggu (4/12/2016).

Depe pun tak kalah untuk memamerkan unggahannya itu di akun Instagramnya. Ia memberi doa untuk sahabatnya itu, "Saat seseorang menemukan kedamaian dalam dirinya,...dia menjadi orang yang dapat hidup damai dengan orang lain. Salam sayang... belah duren buat mba @juliaperrezz semoga kita semua selalu sehat dan rezeki mengalir berkah amin..."

Julia Perez dan Dewi Perssik tampil bersama (Foto: Instagram)

Tentu saja para netizen suka dengan hubungan baik yang kembali terjalin antara Jupe dan Depe. Mereka pun langsung menyampaikan di kolom komentar.

"Liat ya ademm bnget 😍@dewiperssikreal sama @juliaperrezz," tulis pemilik akun @pujiantynursyifa. Hal yang sama pun disampaikan akun @ani_irpuzzie, "seneng banget liatnya,,,,dlu nge fans sm mereka stlah kejadian dlu yg sudah berlalu skrg sya smpet sebel,tp skrg yakin love lagi."

Sedangkan akun @novintanjung_014 di kolom komentar Depe juga memberi keterangan, "Alhamdulilah seneng liatnya." Begitupun akun @vincentjacob28, "Puji Tuhan... happy for both of you girls."

Seperti diketahui, Julia Perez dan Dewi Perssik sempat bersiteru dalam film Goyang Jupe Depe yang membawa keduanya ke penjara. Jupe lebih dulu masuk selama tiga bulan, kemudian Depe juga menikmati jeruji besi.

 

 

Belah duren menjadi lagu persatuan kita 😄✌🏼️ @dewiperssikreal

Video kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.