Sukses

Elton John Siap Pensiun di 2017

Salah satu legenda pop Dunia, Elton john berniat pensiun di tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Elton John berniat pensiun di tahun 2017. Seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (12/4/2016), penyanyi berusia 69 tahun itu berniat untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga kecilnya. Ia juga mengaku akan fokus mengurusi yayasan amalnya yang bernama Elton John Aids Foundation.

"Elton telah merasakan dan mencapai apa yang seorang musisi inginkan, tak ada lagi yang perlu dibuktikan," ungkap seorang sumber terkait karier musik Elton John.

Elton John

Sebelumnya, Elton juga mengaku sudah siap untuk berhenti untuk melakukan tur ke luar negeri. Rencana yang awalnya akan dilakukan di tahun 2018 ini konon dipercepat demi sang suami, David, serta kedua anaknya, Zachary dan Elijah.

"Saya pernah tur saat natal. Aku memang punya keberanian untuk melakukan hal itu, tapi untuk jauh dari anak-anakku, rasanya sangat berat. Jadi ini semua tentang mereka (anak-anak). Ya, karena kalau kau tidak berhenti, lalu apa poinnya memiliki anak?" ucap Elton John.

 Elton John dan David Furnish (The Sun)

Elton John memulai karier musiknya pada 1963. Sejauh ini ia telah merilis lebih dari 30 album dan menjual lebih dari 300 juta kopi album. Angka itu membuatnya mendapatkan gelar sebagai salah satu musikus dengan penjualan album terbesar di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini