Sukses

Lihat Anak Ini, Olivia Jensen Merasa Beruntung

Olivia Jensen merasa kehidupannya telah serba berkecukupan.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup di kehidupan yang serba berkecukupan membuat aktris Olivia Jensen merasa bersyukur. Terlebih jika kehidupan itu ia bandingkan dengan nasib anak-anak yang kurang mampu dan memiliki keterbatasan fisik.

"Saya melihat, jauh sekali kehidupan yang saya alami dengan mereka. Saya punya kesempatan dan fasilitas yang lebih luas dari mereka. Ternyata di luar sana banyak orang yang bahkan keluar rumah aja nggak bisa, mau dari sisi aspek kesehatan, atau lainnya mereka masih keterbatasan, ini yang buat saya bersyukur banget," ujar Olivia Jensen saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Olivia Jensen [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal itu lah yang membuat Olivia Jensen aktif dalam kegiatan sosial yang bergerak untuk meringankan beban anak-anak tersebut. Buktinya, bintang film Refrain itu aktif pada kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Tak hanya itu, baru-baru ini ia juga turut terlibat dalam kegiatan amal untuk menyelenggarakan layanan kesehatan dan pendidikan gratis pada anak-anak sebulan. Hal tersebut ia lakukan sebagai pembuktikan bahwa dirinya juga bisa berbuat sesuatu untuk mengubah nasib anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

Olivia Jensen [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Apa yang saya miliki dan sudah jalani, lebih membuka hati dan berpikir apa ya yang bisa saya lakukan supaya berpengaruh buat orang lain, agar mudah-mudahan saya nggak jadi selfish, memikirkan diri saya terus aja. Penting juga untuk membantu dan berbagi untuk orang lain," tutur perempuan yang memiliki saudara kembar bernama Sabrina Lubis Jensen itu.

Aktris yang tengah merambah kariernya dalam dunia fashion itu ingin memastikan bahwa berkat dari Tuhan yang telah ia nikmati juga dapat dinikmati oleh orang lain. "Selama ini mungkin saya sudah banyak diberkati, maka saya bersyukur dengan memberikan sesuatu, berbagi untuk orang lain," tutup Olivia Jensen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini