Sukses

Raffi Ahmad Diterpa Gosip Miring, Istri Cium Laki-Laki Lain

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, mengunggah foto dirinya tengah berciuman dengan laki-laki selain suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini santer dikabarkan Raffi Ahmad dekat dengan sahabatnya, Ayu Ting Ting. Kala gosip tengah gencar-gencarnya, Nagita Slavina, istri Raffi pun tak banyak berkomentar.

Namun, dalam akun Instagram @raffinagita1717, Nagita Slavina menunjukkan kedekatannya dengan laki-laki selain suaminya. Bahkan, Gigi--sapaan Nagita Slavina--memperlihatkan gambar dirinya tengah ciuman.

 

Mesranya keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Tak ada komentar miring atas gambar tersebut dari para netizen. Mereka justru menyukai momen tersebut dan ada 34.8 ribu orang yang memberi tanda suka. Kok, bisa?

Rupanya, ini gambar  Nagita Slavina yang mengenakan atasan putih, dan rambut panjangnya terurai, sedang memberikan bibir merahnya kepada pria dalam gendongannya, yang tak lain adalah Rafathar, anaknya sendiri.

Nagita Slavina beri kecupan sayang pada buah hatinya, Rafathar (Instagram)

Ya, Nagita memberikan kecupan sayang untuk buah hatinya. Tak ada keterangan apapun yang diberikan Gigi dalam Instagramnya tersebut. Ia hanya memberikan emoji wajah saja.

Pada gambar lainnya, Rafathar berada dalam gendongan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. Tampak Rafathar bermanja dengan ayahnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.