Sukses

Pamer Foto Jadul, Bertrand Antolin dan Julia Perez Tampak Serasi

Bertrand Antolin memamerkan kebersamaannya di masa lalu dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Lama berkarier sebagai seorang artis, tentu saja Bertrand Antolin dekat dengan beberapa selebritas Tanah Air. Salah satu nama yang pernah menjalin keakraban dengannya adalah Julia Perez, pedangdut yang tengah menghadapi permasalahan kanker di dalam tubuhnya.

Sebuah foto kolase lama diunggah kembali oleh Bertrand Antolin lewat akun Instagram @bertrand1407. Terlihat di sana kebersamaannya dengan Julia Perez dan dua orang teman lainnya. Salah satu teman Bertrand yang ada di dalam foto tersebut adalah pedangdut Selvi Kitty.

Bertrand Antolin Julia Perez, dan Selvi Kitty. (Instagram - @bertrand1407)

Ketika melirik ke arah foto bersama Julia Perez, penampilan Bertrand bersama pelantun "Belah Duren" tersebut terlihat kompak dan serasi. Rambut mereka di situ sama-sama pirang dengan kacamata hitam menghiasi wajah masing-masing.

"Wakakakakakaka foto jadulz... ternyata kita pernah ngamen bareng ya di Luar Negeri yaitu di Singapur hahahahahahahaa... kangen ih #ngamen plus #jalanjalan bareng.... #friends that support each other through #love #honesty and #friendship and #work...," tulis Bertrand sebagai keterangan foto, Minggu (4/12/2016).

Bertrand Antolin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Selvi Kitty yang ada di dalam unggahan tersebut juga me-repost foto Bertrand tersebut. Lewat akun @selvikitty, Minggu, ia memberi keterangan, "Hahahhahahha dengan kekuatan hengpong jadulz foto jaman baheula muncul kembali 😂😂😂 #lagingamenkite 🎶🎶."

Pemilik akun @inkamarindra, teman mereka yang ada di dalam foto tersebut, memberi komentar di unggahan Selvi Kitty. Dari situ, diketahuilah foto tersebut diambil pada 2011. "Hahahahahahaha 5 years gone by so fast 😂 kangen yaaakk 😚❤," tulisnya.

Namun hingga kabar ini dibuat, Julia Perez sama sekali tidak menanggapi unggahan foto Bertrand Antolin tersebut, meskipun keduanya terlihat kompak di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini