Sukses

Tak Pakai Raket, Begini Cara Aliando Main Bulu Tangkis

Padatnya jadwal syuting tak membuat Aliando lupa untuk berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya jadwal syuting tak membuat Aliando lupa untuk berolahraga. Salah satu pilihannya adalah bermain bulu tangkis bersama teman-temannya.

Dalam satu kesempatan, ia pun merekam kegiatan seru tersebut. Terlihat Aliando bersama seorang teman, melawan tim lainnya. Dan ia pun memenangkan pertandingan.

Aliando Syarief mengisi waktu luang dengan bermain bulu tangkis (Foto: Instagram)

Belum merasa puas, Aliando pun mengajak teman satu timnya untuk bermain tunggal. Tampaklah Aliando memukul kok dengan raket di tangannya.

Namun pada kesempatan lain, ia tak menggunakan alat tersebut untuk melemparkan koknya, melainkan pakai kaki layaknya pemain sepakbola.

Aliando Syarief bersama Wizzy dalam konser The Biggest Cocert MagicAliando. Konser tersebut persembahan SCTV untuk Aliando yang tengah berulang tahun ke-20. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Video singkat itu pun diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (3/12/2016) dengan gerakan lambat. Dan sudah dilihat sebanyak 248 ribu pemilik Instagram.

Baru-baru ini Aliando Syarief masuk sebagai nominasi dalam acara SCTV Awards 2016. Dan ia pun dikalahkan oleh dua orang sekaligus, Ricky Harun dalam kategori Aktor Paling Ngetop, dan Afgan di kategori Penyanyi Paling Ngetop.

 

 

🏸

Video kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.