Sukses

Jessica Mila-Randy Martin Jadi Pasangan untuk Annoying Boy

Annoying Boy, sinetron baru SCTV besutan sutradara dan penulis GGS, memperlihatkan Jessica Mila dan Randy Martin sebagai pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara, penulis, dan alumni Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) reuni di sinetron terbaru SCTV berjudul Annoying Boy, produksi Amanah Surga Productions (AS Pro).

Jessica Mila akan berbagi layar kembali dengan pemeran Liora, Michelle Joan. Keduanya bakal kembali dibesut Findo Purnomo HW dan Andi Atthira, duo sutradara-penulis cerita sekaligus skenario yang sukses mengangkat GGS menjadi sinetron fenomenal dua tahun silam.

GGS Season 2

Seperti terlihat di akun Instagram @findo_hw, Findo Purwono HW yang juga suami dari artis Rheina Ipeh ini, dalam dua hari terakhir telah beberapa kali membagikan foto di balik layar Annoying Boy. Terlihat di deretan foto tersebut, ada wajah Jessica dan Michelle.

Tak hanya dua nama itu saja, Annoying Boy juga menggaet bintang remaja Randy Martin yang dulu juga pernah ikut membintangi GGS. Selain Randy, nama-nama seperti Fachri Muhammad dan Cut Keke juga masuk ke daftar pemain. Tak ketinggalan, ia juga mengajak sang istri untuk ikut tampil.

Sinetron Annoying Boy. (Instagram - @findo_hw)

Annoying Boy sendiri diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya penulis muda Inesia Pratiwi. Novel setebal 428 halaman ini berangkat dari cerita yang ditulis di Wattpad, semacam aplikasi khusus penulis pemula untuk menulis cerita berseri.

Saat masih beredar di Wattpad, Annoying Boy jadi bacaan populer remaja tanah air dan diklaim telah dibaca sebanyak 7 juta viewers. Popularitas Annoying Boy bahkan bisa dibilang menyamai kesuksesan Dear Nathan, cerita wattpad yang juga diadaptasi jadi novel dan kini tengah digarap ke layar lebar.

Sinetron Annoying Boy. (Instagram - @findo_hw)

Annoying Boy bercerita tentang kisah cinta remaja yang terjalin antara Asyraf dan Veera. Keduanya dikisahkan sempat berpacaran namun putus karena alasan yang tidak bisa dijelaskan. Hingga beberapa waktu kemudian, keduanya dipertemukan kembali tapi seperti orang asing.

Di media sosial, kini banyak penggemar yang sudah mulai menebak para pemeran untuk masing-masing tokoh. Randy Martin dan Jessica Mila diprediksi bakal memerankan dua karakter utama Annoying Boy, Asyraf dan Veera. Benarkah tebakan penggemar ini? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini