Sukses

Katie Holmes Bicara Soal Isu Menikah dengan Jamie Foxx

Isu mengenai status pernikahan Katie Holmes atas Jamie Foxx dikomentari sendiri oleh sang aktris.

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia Hollywood kini sedang mendapat isu yang cukup segar dalam hal asmara. Diketahui, aktris Katie Holmes (37) dan aktor Jamie Foxx (48), dikabarkan tengah berpacaran. Bahkan, mereka disebut-sebut telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun dan kini diam-diam sudah mau menikah.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Sabtu (3/12/2016), kepada New York Times, Katie Holmes belakangan meluruskan status pernikahannya. Di luar dugaan, Katie menyanggah rumor mengenai statusnya yang disebut-sebut tak lagi menjadi janda Tom Cruise.

Sejak bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise hampir tidak pernah bertemu dengan putrinya lagi.

"Saya belum menikah," ujar sang aktris sambil mengungkapkan ekspresi terkejut pada Jumat (2/12/2016) lalu. "Tapi, terima kasih sudah bertanya!" Meskipun begitu, Holmes tidak secara terbuka berbicara mengenai hubungan asmaranya dengan Jamie Foxx yang masih misterius.

Namun begitu, ia sempat menyinggung putrinya, Suri Cruise (10), yang lahir dari pernikahannya dengan Tom Cruise. Disampaikannya bahwa proyek film All We Had yang akan datang merupakan luapan kasih sayangnya kepada anak semata wayangnya itu.

Dijelaskannya, "Ini adalah film pertama saya, dan saya ingin dia selalu tahu bahwa dia adalah inspirasi di balik semuanya. Saya mencoba untuk membuat dunia kami menjadi lingkungan yang isinya hanya seorang anak tanpa terpengaruh Hollywood. Dia orang yang luar biasa."

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (foto: aceshowbiz)

Meskipun Katie Holmes dan Jamie Foxx belum mempublikasikan hubungannya, namun sebuah sumber terdekat Hollywood Life menyampaikan bahwa Katie Holmes tidak menampik kedekatannya dengan Jamie Foxx.

"Ia tampan, pintar, lucu dan peduli. Seolah-olah itu tidak cukup, ia juga begitu manis kepadanya (Suri), mengatakan kepadanya terus-menerus betapa cantiknya dia. Ia memperlakukannya seperti wanita paling cantik di dunia," ucap sumber tersebut mewakili kalimat Katie Holmes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini