Sukses

Tom Cruise Diam-Diam Hubungi Anak, Mantan Istri Panik

Kabarnya, Tom Cruise tengah berusaha berkomunikasi lagi dengan putrinya yang saat ini sudah berusia 10 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, aktor Hollywood Tom Cruise disebut-sebut telah mengadakan pertemuan rahasia dengan sang putri, Suri. Bintang Jack Reacher: Never Go Back itu konon tengah berusaha berkomunikasi lagi dengan putrinya yang saat ini sudah berusia 10 tahun.

Kabarnya, gara-gara aksi Tom Cruise ini, mantan istrinya, Katie Holmes sampai panik. Ia khawatir kalau pria penganut scientology itu berniat mengambil Suri dari pangkuannya.

Katie Holmes dan Suri

"Katie benar-benar panik sekarang. Ia takut kalau Tom akan memakai uang, kekuasaan, dan pengaruhnya untuk merebut Suri dari dirinya," ucap salah seorang sumber kepada National Enquirer, belum lama ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Tom Cruise maupun Katie Holmes.

Sementara itu, dilaporkan oleh Gossip Cop, apa yang diberitakan oleh National Enquirer tidaklah akurat. Gossip Cop juga menegaskan kalau pertemuan Tom Cruise dengan Suri sudah lama tak terjadi, bahkan hingga beberapa tahun.

Tom Cruise dan Suri

Sedikit cerita, Tom Cruise dan Katie Holmes berkencan pertama kali pada 2005. Katie lalu melahirkan Suri pada April 2006. Keduanya kemudian menikah pada November 2006 dan bercerai pada Juni 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.