Sukses

Acha Septriasa Resmi Dilamar Sang Kekasih

Setelah dilamar, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma juga membeberkan tanggal nikahnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Acha Septriasa resmi dilamar oleh kekasihnya, Vicky Kharisma. Lamaran tersebut dilaksanakan hari ini (4/12/2016) di rumah calon mempelai wanita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Acara ini merupakan prosesi lamaran kedua yang digelar untuk mempertemukan keluarga besar dari masing-masing calon pengantin.

"Hari ini acara resmi pertemuan keluarga besar untuk pertama kalinya dari keluarga Acha dan Vicky. Acaranya berlangsung hikmat dan santai, dan tetap tidak meninggalkan seharusnya bagaimana prosesi dan adat istiadat yang lumrah pada acara lamaran, ya tadi perkenalan keluarga besar sekaligus lamaran keluarga besar," ungkap Acha Septriasa kepada awak media yang hadir.

Meski bekerja di Australia, Vicky Kharisma mengaku punya alasan khusus untuk menggelar lamaran di Indonesia. Acara kumpul keluarga besar ini juga rupanya sempat tertunda lantaran kendala jadwal dan jarak.

"Karena gak pernah di sini ya, pengin plan buat acara, jadi sekalian aja lamaran di sini. Deg-degan tapi Alhamdulillah lancar," ujar Vicky. "Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar dan berjalan dengan baik, " sahut Acha.

Saat ditanya tentang akad dan resepsi, pasangan yang bertemu saat menjadi mahasiswa di Limkokwing University, Malaysia, itu berkelakar bahwa semuanya masih dirahasiakan.

Tapi kemudian, tante Acha Septriasa, Milda Emza mengungkapkan bahwa Vicky Kharisma dan Acha Septriasa akan menikah sekitar seminggu lagi. "Tanggal 11 Insya Allah... Semoga semua dilancarkan Allah SWT," beber Milda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.