Sukses

Kurang Luas, David Beckham Jual Istana di Los Angeles

David dan Victoria Beckham ingin lahan yang luas untuk anak-anaknya bermain bola.

Liputan6.com, Los Angeles - David dan Victoria Beckham kabarnya akan menjual rumah seluas 3.962 meter persegi di Los Angeles yang mereka tinggali dari 2007. Rumah tersebut terletak di antara pemukiman elit Beverly Hills dan Bel Air, terdiri dari sembilan kamar mandi, beberapa pohon palem, dan sebuah kolam renang.

Dilansir dari The Sun, Minggu (4/12/2016), Rumah tersebut disebut tidak memiliki ruang yang cukup luas sebagai tempat bermain anak-anaknya. David Beckham kabarnya ingin menyediakan lapangan bola untuk ketiga anak laki-lakinya, yaitu Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Keluarga Beckham.

Seorang sumber menyatakan bahwa ketiga anak laki-laki David Beckham itu bahkan harus meminjam lapangan bola tetangganya untuk bermain. "Tamannya terlalu kecil untuk sepak bola. Anak laki-laki mereka sering pergi ke tempat tetangga--seringnya ke rumah Gordon Ramsey atau Elton John--untuk bermain," ujar sumber tersebut.

Ukuran rumah yang jauh lebih besar tentu menawarkan harga yang juga lebih mahal. Karena itu, meski David dan Victoria sudah bergelimang harta, mereka tetap butuh modal tambahan untuk membeli rumah baru yang lengkap dengan lapangan sepak bola.

Cruz Beckham, putra David Beckham rupanya mewarisi bakat ibunya sebagai musisi.

Rumah mewah bergaya Italia itu telah dijual sejak lebih dari satu tahun yang lalu dengan harga dua kali lipat dari harga awal. "Rumah itu sudah dijual sejak beberapa tahun lalu. Aku ingat harga yang diminta adalah 30 juta dolar," ujar Stephen Shapiro, salah satu agen properti terkenal di Amerika pada pihak The Sun.

Sementara itu, beberapa sumber menyatakan bahwa rumah mewah David Beckham itu telah diincar oleh seorang hartawan yang tak lain adalah Stan Kroenke, pemegang saham terbesar klub sepak bola Arsenal.

"Stan punya properti besar di Malibu dan juga sebuah hunian di Montage Hotel di Baverelly Hills. Ia jelas mampu membayar harga yang ditawarkan keluarga Beckham," ujar seorang sumber. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini