Sukses

Kehamilan Ussy Sulistyawati Sudah Diramalkan Lewat Lukisan?

Siapa sangka? Ternyata kehamilan Ussy telah diramalkan, apalagi oleh sebuah lukisan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ussy Sulistyawati kini tengah hamil dengan usia kandungan tujuh bulan. Sang jabang bayi itu merupakan anak keempat dari Ussy sekaligus anak keduanya dari suaminya keduanya, Andhika Pratama.

Ussy pun sempat mengaku bahwa kehamilannya ini merupakan kebobolan alias tidak direncanakan. Tapi Ussy tetap bersyukur telah dikaruniai anak lagi.

Namun siapa sangka ternyata kehamilan Ussy Sulistyawati telah diramalkan, apalagi oleh sebuah lukisan.

"Ada satu dinding di gambar (sosok) bapak sama 3 anak. Itu aku belum hamil, Andhika bilang tambain satu gambar anak lagi deh, kali aja hamil lagi. Eh gak berapa lama hamil lagi," ungkap Ussy.

"Alhamdulillah sudah dikasih rejeki rumah, dikasih rejeki anak," imbuhnya.

Wanita 36 tahun itu juga menambahkan bahwa mereka pindah ke rumah baru karena anggota keluarga mereka akan bertambah dan anak-anaknya semakin tumbuh besar.

"Awalnya sih dirasa cukup, eh begitu anak lahir, makin gede, rumah jadi makin kecil, terus mereka harus rela kamarnya satu dipake buat naruh barang," tutur Andhika.

"'Ntar ya sabar ya pindah rumah gede pas nanti ada rejeki'," ujar Andhika Pratama menirukan ucapannya ke anak-anaknya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini