Sukses

Sering Tidak Ramah Kepada Fans, Anji Merasa Bersalah

Anji eks Drive mengaku bersalah andai dirinya memasang ekspresi kurang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Anji atau Anji eks Drive memang tak pernah berhenti dari kariernya sebagai seorang musikus. Sosoknya masih menghiasi dunia musik Indonesia dan tetap aktif di berbagai panggung. Ia bahkan kerap menemui orang-orang baru di kesehariannya.

Namun, ada perasaan kurang nyaman ketika Anji tak bisa memancarkan ekspresi wajah yang menyenangkan. Ketika ia menyadarinya, perasaan bersalah terus menghantuinya bahkan hingga media sosial.

Anji Manji eks Drive dalam unggahan fotonya di Instagram. (@duniamanji)

Melalui akun Instagram @duniamanji, Anji terlihat mengungkapkan rasa bersalahnya kepada para netizen. Ia meluapkannya bersama foto dirinya di dalam sebuah ruangan yang cukup besar.

"Saya suka merasa bersalah ketika memberi tampang tidak ramah. Tapi maaf, kadang ekspresi tidak menyenangkan itu timbul dari badan yang lelah. #kataAnji," tulis Anji sebagai keterangan fotonya.

Beberapa penggemar terlihat mengungkapkan kemakluman mereka atas sikap Anji yang dianggap kurang ramah di beberapa momen. "Bisa dmklumi manji,,semoga sehat selalu ,,moga taun dpn bisa ktmu manji dan tim," tulis pemilik akun @arkaghaisani.

Anji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Itu manusiawi, saling mengerti aja sih intinya dan think positive aja khusnuzon. Tolong di maklumi klau salah dan dimaafkan ya sahabat manji. @duniamanji," ujar pengguna akun @eamyii.

Anji sendiri belakangan ini sering terlihat sedang berada di luar kota, seperti terlihat dalam unggahan foto-fotonya di Instagram pada akhir pekan lalu. Ia memadukan konsep musik di atas panggung dengan vlog yang selalu diperbarui hampir setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.