Sukses

D'Masiv Resmi Cetak Rekor MURI

Liputan6.com, Jakarta d'Masiv telah mengukir sejarah dalam dunia musik Indonesia dengan tampil di 50 lokasi di Jakarta dan Tangerang. Aksi mereka itu lalu mencetak rekor dan dicatat oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Aksi ini sebagai bentuk promosi album terbaru mereka yang bertajuk sama seperti nama band, tapi disebut orange album karena warna kovernya.

Setelah dari pagi menjalani rangkaian konser mini di minimarket berbagai lokasi, akhirnya Rian dkk menutupnya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

d'Masiv saat latihan jelang ukir rekor di MURI

Saat d'Masiv datang ke lokasi, para penggemar mereka terlihat sudah memadati tempat tersebut. d'Masiv pun langsung menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh perwakilan dari MURI.

"Yang pasti kita gak nyangka juga bisa sampai 50 titik. Tadi di tengah-tengah udah mulai sempoyongan,. Tapi karena melihat antusias orang yang hadir, kita jadi semangat lagi. Alhamdulillah sampai titik 50 kita bisa terus bernyanyi," ungkap sang vokalis Rian di lokasi ke-50 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (4/12/2016).

d'Masiv saat menerima rekor MURI

Mereka lalu menghibur penggemar yang telah hadir dengan membawakan tiga lagu baru mereka: "Di Bawah Langit yang Sama," "Melodi," dan "Dengarlah Sayang."

Setelah acara usai, d'Masiv masih harus melanjutkan konsernya di kawasan Pantai Indah Kapuk untuk showcase album terbarunya, dimana mereka akan membawakan seluruh lagu di album kelimanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.