Sukses

Mark Wahlberg Kritik Artis yang Bicara Politik

Aktor Hollywood Mark Wahlberg menganggap dunia politik tak sesuai untuk artis Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak disangka aktor film laga Mark Wahlberg yang pernah tampil dalam Transformers: Age of Extinction dan komedi Ted, memiliki pandangan sinis terhadap politik di negaranya.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (3/12/2016), Mark Wahlberg berpikir bahwa seorang selebritas tidak seharusnya berbicara soal politik. Aktor Patriots Day itu meyakini bahwa bintang Hollywood seharusnya berfokus pada dunia hiburan.

Mark Wahlberg.

Menurutnya, seorang artis seharusnya membersihkan diri dari segala hal yang berhubungan dengan politik. "Banyak yang telah, sedang, dan tidak harus dilakukan," ujarnya.

"Kalian tahu, itu hanya menunjukkan kepadamu bahwa orang-orang tidak mendengarkan hal itu bagaimanapun juga. Mereka mungkin membeli CD-mu atau menonton filmmu, tapi kau tidak menaruh makanan di meja mereka. Kalian tidak membayar uang mereka," kata dia dalam sebuah wawancara bersama Task and Purpose.

Mark Wahlberg.

Mark Wahlberg lalu membongkar sisi lain bintang Hollywood yang dilihatnya. "Kebanyakan artis Hollywood hidup dalam sebuah gelembung. Mereka agak menghindari sentuhan dengan orang biasa, orang yang sehari-hari di luar sana menyediakan diri untuk keluarga mereka," ujarnya.

"Saya, saya sangat sadar dengan dunia nyata. Saya datang dari dunia nyata dan saya ada di dunia nyata. Meskipun saya dapat menelusuri Hollywood dan menyukai bisnis dan peluang yang diberikan, saya juga mengerti bagaimana rasanya tidak memiliki semua itu," kata Mark Wahlberg mengakhiri pernyataannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.