Sukses

Gara-Gara Garuk Bokong, Jennifer Lawrence Hampir Membunuh Orang

Liputan6.com, Jakarta Hati-hati bila ingin melakukan satu hal, meskipun hal remeh seperti menggaruk bokong. Lihat saja pengalaman Jennifer Lawrence.

Gara-gara menggaruk bagian belakang tubuhnya yang gatal ini, Jennifer Lawrence hampir membunuh orang. Lho, bagaimana ceritanya?

Jennifer Lawrence

Dilansir dari E!News, Senin (12/5/2016), Jennifer Lawrence menceritakan pengalamannya ini saat menjadi bintang tamu di acara talk show The Graham Norton Show. Kejadian unik itu terjadi di Hawaii, saat wanita 26 tahun ini sedang syuting Hunger Games.

Ia menyebut lokasi syuting kala itu berada di dekat bebatuan yang dianggap cukup sakral oleh masyarakat setempat. "Kamu tak boleh duduk di atasnya karena itu artinya memperlihatkan alat vitalmu pada batu itu," kata Jennifer. Namun karena ia mengenakan wetsuit—berbeda dengan kebanyakan orang atau turis di Hawaii yang berpakaian minimalis—Jennifer diperkenankan untuk duduk di atasnya.

Ternyata, Jennifer tak hanya memanfaatkan batu itu jadi tempat duduk. "Oh Tuhan, batu-batu itu enak banget buat bokong yang gatal," kata Jennifer sambil memeragakan gerakan menggaruk tersebut.

Nah, ternyata hobinya di batu itu hampir berujung fatal. "Satu batu tempatku menggaruk ternyata jadi longgar, dan batu besar itu meluncur turun dari bukit dan hampir membunuh penata suara kami. Stasiun kerjanya hancur. Itu adalah pengalaman yang besar dan dramatis," kata Jennifer.

Jennifer Lawrence (REUTERS/Danny Moloshok)

Tak berhenti sampai di situ, kini giliran penduduk lokal yang ketar-ketir karena menyangka batu yang longsor itu adalah pertanda kutukan para dewa. "Mendengar ini, aku yang duduk di pojokan berpikir 'Haha! Akulah kutukanmu! Aku meruntuhkan batu itu dengan bokongku," kata Jennifer Lawrence.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.