Sukses

Demi Rp 2 Miliar, Madonna Mau Nikah Lagi dengan Sean Penn

Madonna menawarkan Sean Penn untuk menikah lagi dengannya, tapi dengan satu syarat.

Liputan6.com, Jakarta Madonna menjadi salah satu bintang tamu di acara Art Basel di Miami. Dari atas panggung, pelantun "Take A Bow" ini bergenit-genit dengan mantan suaminya, Sean Penn, yang juga hadir.

Bahkan, Madonna menawarkan kepada Sean Penn untuk menikah lagi, tapi dengan satu syarat. Penn bersedia menawar kalung miliknya dengan harga US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar.

People.com

Uang tersebut tidak dipakai secara pribadi oleh Madonna, melainkan untuk donasi dalam acara pengumpulan dana amal Raising Malawi, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Minggu (4/12/2016).

Aktor Gangster Squad ini pun merangkak ke bawah kaki mantan istrinya, dan memborgolnya. Perlakuan itu mirip dari kehidupan pernikahan mereka yang lalu kemudian ditayangkan di layar lebar.

Madonna memperlihatkan bokongnya saat tampil bersama Ariana Grande (Foto: Twitter)

"Banyak momen dari pernikahan kami. Aku masih cinta denganmu," ujar Madonna bergurau.

Selain perhiasan, Madonna juga melelang koleksi seninya termasuk foto pernikahannya dengan Sean Penn yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya. Para tamu juga diberi kesempatan untuk mengajukan tawaran untuk tinggal selama seminggu di rumah Leonardo DiCaprio di Palm Spring.

Selain dua tamu tersebut, artis lain yang masuk dalam daftar tamu adalah Leonardo DiCaprio, Bethenny Frankel, Paris Hilton, Adriana Lima, Chris Rock, dan P Diddy, termasuk anak adopsi Madonna, David Banda, yang berusia 11 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini