Sukses

Irfan Hakim Iri dengan Rumah Baru Andhika Pratama?

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama menjadi pembawa acara D'Academy membuat Andhika Pratama dan Irfan Hakim kerap menghabiskan waktu bersama hingga menjadi dekat. Ketika mengadakan peresmian rumah barunya, Andhika pun mengundang Irfan Hakim ke acara tersebut.

Irfan Hakim pun terlihat hadir bersama dua sahabatnya, Deswita Maharani dan Soimah. Mereka pun turut berbahagia atas rumah baru yang ditempati pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Saat bertemu awak media di rumah baru Andhika dan Ussy di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016), Irfan Hakim mengungkapkan kebahagiaannya, tapi disela oleh Soimah yang bilang bahwa kegembiraan Irfan itu bohong.

"Seneng tapi sebel, rumahnya bagus banget. Kan Ussy sama Andhika seleranya sama-sama bagus. Kita pengin lihat seleranya sebagus apa sih, ternyata bagus banget," ujar Irfan Hakim sambil tertawa.

Deswita pun turut menimpali "(Irfan Hakim) lebih banyak siriknya. Dari tadi foto-foto nyari kekurangannya."

Kemudian Irfan Hakim pun memberikan petuah bijak kepada pasangan tersebut tentang hunian barunya. "Rumah itu tidak hanya sebatas bangunan, bagaimana caranya a house itu bisa jadi a home," tuturnya.

Presenter Irfan Hakim (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena mungkin memang ini impiannya Dhika sama Ussy. Ditambah lagi juga ingin memberikan suasana baru dengan sekarang Ussy menunggu kehadiran anggota keluarga baru. Jadi kayaknya nanti 2017 semuanya brand new," tutur Deswita Maharani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini