Sukses

Siap-Siap, Joker Bakal Mengacau di Serial Gotham

Sosok Jerome dipastikan akan kembali di serial Gotham. Ia juga bakal menjelma menjadi Joker.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sempat membuat fans patah arang dengan dimatikannya karakter Jerome, serial pra-Batman, Gotham, kembali jadi perbincangan minggu ini.

Seperti dikutip dari laman Screenrant, Senin (5/12/2016), sosok Jerome dipastikan akan kembali. Cameron Monaghan selaku pemerannya bahkan memberi bocoran kalau karakternya bakal bertransformasi menjadi penjahat paling menakutkan di Kota Gotham, Joker.

Adegan Jerome di serial Gotham

Sebagai bukti perkataannya tersebut, Cameron Monaghan sempat memperlihatkan tiga potongan gambar wajahnya yang telah dirias menjadi sang badut.

Walau sudah dihapus oleh Cameron, foto-foto tersebut belakangan tersebar di internet dan menjadi viral di kalangan penggemar Batman.

Nah, bagi yang sudah tidak sabar, karakter Joker bakal muncul di episode terbaru Gotham yang rencananya rilis pada 16 Januari 2017 mendatang.

Perhatikan senyumnya, khas Joker sekali bukan? (Source: Instagram)

Dibintangi oleh aktor pendatang baru, Benjamin McKenzie, Gotham berkisah tentang masa di saat Batman belum ada. Mencantumkan karakter James Gordon sebagai tokoh utamanya, serial yang diarahkan oleh Bruno Heller ini menyibak kondisi Kota Gotham yang tengah terancam dengan kemunculan para penjahat berbahaya. Kelak, para penjahat itu bakal menjadi musuh bebuyutan sang manusia kelelawar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini