Sukses

Kesederhanaan Aming dan Istri Rayakan 6 Bulan Pernikahan

Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, merayakan enam bulan pernikahan di sebuah tempat makan.

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, telah melalui bahtera rumah tangga selama enam bulan lamanya. Kebetulan, setengah tahun pernikahan mereka itu jatuh tepat pada Minggu (4/12/2016) kemarin.

Mengintip media sosial Instagram keduanya, rupanya Aming dan Evelyn merayakan enam bulan pernikahan mereka secara sederhana. Mereka berdua terlihat mengunjungi rumah makan Jepang yang terletak di Jakarta Selatan.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani saat rayakan enam bulan pernikahan. (Instagram - @psychodiva2016)

"Alhamdulillah stngh tahun sudah❤️ Msh tersisa: seumur hidup 🙏❤️ AMIN 🙏 #04062016," tulis Aming sebagai keterangan sebuah foto melalui akun Instagram @psychodiva2016, Minggu (4/12/2016).

Terlihat aktor dan juga komedian itu memajang foto istrinya yang tengah menggenggam jepitan untuk makanan. Selain doa dan ucapan selamat dari netizen, ada juga pujian yang tertuang untuk Evelyn. "Makin cantik lo mbak.. bneran deh.. lebih kliatan feminin.. hehe.. love u ❤😍😘," tulis @ranijawis.

Aming saat rayakan enam bulan pernikahan. (Instagram - @ev0124)

Sementara itu, melalui akun Instagram @ev0124, Evelyn turut mengunggah foto dan keterangan yang hampir sama. Namun, ia hanya memamerkan sosok Aming. Ada kesan kalau keduanya sedang duduk berseberangan. "Diner merayakan 6bulan pernikahan❤️❤️ love you sayang❤️ #amingevlyn #040616 #yakinikunight," tulis Evelyn, Minggu.

Di hari yang sama, Aming dan istri sebelumnya menyempatkan diri untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan di Jakarta Utara. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto Evelyn sebelumnya di Instagram. Keduanya tampak mengunjungi booth toko pakaian milik mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini