Sukses

Sudah Sukses, Zaskia Gotik Berharap Bisa Menikah

Selain menikah, Zaskia Gotik juga punya satu mimpi yang belum tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Zaskia Gotik di ranah dangdut akhirnya mulai membuahkan hasil. Pelantun "Satu Jam" itu kini hampir tak pernah sepi job. Impiannya untuk membahagiakan orangtua pun perlahan-lahan mulai tercapai.

Namun, di luar kesuksesannya itu, rupanya ada dua hal yang masih belum dicapainya. Salah satunya adalah menikah dengan orang terkasih.

"Sukses sudah dapat, alhamdulilah kerjaan sudah dapet, yang belum adalah naik haji bareng orangtua, sama menikah," ujar Zaskia Gotik dalam sebuah wawancaranya di tayangan Hot Shot, belum lama ini.

Zaskia Gotik saat menghadiri acara Ulang Tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk urusan menikah, Zaskia Gotik mengaku masih menunggu saat yang tepat. Menurut pemilik goyang itik itu, menikah membutuhkan kesiapan hati serta pemikiran yang matang.

"Tergantung enengnya (panggilan akrab Zaskia Gotik) siapnya kapan, tinggal bilang orangtua, orangtua tinggal ngerestuin, ngeridhoin, ya kan mak?" ucap Zaskia yang langsung diamini oleh sang Ibunda.

Zaskia Gotik saat menghadiri acara Ulang Tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sedikit mengintip ke belakang, Zaskia Gotik sebelumnya sempat dipinang oleh seorang pengusaha bernama Vicky Prasetyo. Pesta pertunangan yang mewah itu ternyata gagal membawanya ke pelaminan setelah Vicky dituduh melakukan penipuan dan berhadapan dengan hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini