Sukses

Kisah Asmara Muzdalifah dan Ustaz Hanya Settingan?

Benarkah kisah asmara Muzdalifah dan Ustaz Abie hanya settingan? Ini tanggapan Muzdalifah terkait isu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumor kurang sedap tengah menimpa Muzdalifah. Mantan istri Nassar tersebut dituding melakukan 'settingan' asmara dengan seorang penceramah muda bernama Abie Tsabit El Wafa.

Menanggapi kabar tersebut, Muzdalifah pun langsung mengeluarkan bantahannya. Begitu juga dengan ustaz Abie yang membantah tuduhan dirinya sengaja memanfaatkan Muzdalifah untuk menaikkan popularitasnya.

"Settingan apa ya, kita enggak ada rencana untuk settingan atau apa... Mungkin pemberitaan orang aja, sebenarnya kita enggak ada tujuan seperti itu," ujar Muzdalifah dalam sebuah wawancara di infotainment Hot Shot, belum lama ini.

"Enggak ada ya (niat itu), apalagi ingin memanfaatkan hartanya (Muzdalifah), berbicara memanfaatkan kariernya, enggak ada, semuanya dipertemukan awalnya oleh Allah," timpal Ustaz Abie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Abie sendiri bukanlah sosok asing di mata Muzdalifah. Ustaz muda berkacamata itu cukup sering menyampaikan tausiah di pengajian yang digelar Muzdalifah di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten.

Lantas, setelah sempat dikabarkan melakukan ta'aruf, benarkah keduanya bakal menikah pada tanggal 13 Januari 2017?

"Itu kan baru omongan ya di tanggal 13, aku tidak tahu di tahun kapan, aku minta doanya saja," tutur Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.