Sukses

Jelang Kelahiran Anak Kedua, Andhika Pratama Ingat Jasa Orangtua

Andhika Pratama teringat jasa kedua orangtua saat menantikan anak keduanya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar dua bulan lagi Andhika Pratama akan memiliki anak kedua bersama Ussy Sulistiawaty. Bayi yang masih di dalam kandungan Ussy itu juga sekaligus akan menjadi adik bagi anak pertama mereka, Shakeela Eleanor Ameera.

Menjelang momen bahagia tersebut, Andhika Pratama tiba-tiba teringat akan jasa kedua orangtuanya. Andhika menyampaikan apa yang dirasakannya selama bersama kedua orangtuanya yang sudah mendidik dan membesarkannya hingga sukses seperti sekarang ini.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, bersama orangtua masing-masing. (Instagram - @andhiiikapratama)

Ungkapan tersebut dituangkan Andhika lewat unggahan foto di Instagram @andhiiikapratama, Senin (5/11/2016). Fotonya sendiri memperlihatkan Andhika dan Ussy berfoto dengan kedua orangtua masing-masing secara bersamaan. Baik orangtua Andhika maupun Ussy, keempatnya terlihat masih sangat sehat.

"Memang kita tidak bisa memilih siapa orangtua kita ketika dilahirkan.. Memang semua orang tidak ada yg sempurna.. dan mereka pun manusia biasa yg tak lepas dari banyak kekurangan.. tapi dluar itu semua aku menganggap mereka sempurna sebagai orang tua..," tulis Andhika mengawali keterangan fotonya.

"Didikan mereka , kerja keras mereka , perjuangan mereka , jerih payah mereka , doa dalam sholat mereka , dan semua hal yg mereka lakukan untuk ak dan keluarga kecilku begitu luar biasa..," lanjutnya.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama punya bisnis baru kosmetik bernama Dissy

Ia lalu mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orangtuanya. "Ratusan ribu kata pun tak sanggup mengungkapkan betapa sangat berharganya mereka dihidupku..ribuan kali kita mengucapkan terimakasih pun tak akan cukup membalas semua cinta yg mereka berikan.. mereka istimewa dan mereka yg terbaik buatku yg dipilihkan ALLAH SWT..."

Rasa syukur kepada sang khalik langsung disampaikan bersama dengan doanya kepada kedua orangtua. "Terimakasih ya ALLAH , aku sangat bersyukur memiliki orang tua seperti mereka , sehatkan selalu mereka , panjangkan umur mereka ya ALLAH , terimalah semua doa dan ibadah mereka , dan lindungi mereka selalu dalam dekapanMU.. I Love you Papa , Mama , Bapak , n Umi 😘❤️," tulis Andhika menutup keterangan fotonya.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Usia kandungan anak kedua Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah mamasuki usia tujuh bulan. Keduanya rutin mengunjungi dokter kandungan langganan hingga dikabarkan telah mengetahui jenis kelamin dari si jabang bayi. "(Usia kandungan) 6 jalan 7 bulan. Prediksi perempuan lagi, alhamdulillah," ucap Ussy.

Anak kedua Ussy dan Andhika akan menjadi buah hati keempat dari Ussy Sulistyawaty. Sebelumnya, Ussy sudah mempunyai sat orang putri dari pernikahan sebelumnya, Nur Amalia Putri, dan mengangkat Syafa Al Zahra sebagai anak. Kemudian ia dianugerahi Shakeela Eleanor Ameera dari pernikahannya dengan Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini