Sukses

Lucunya Aksi Istri Aming Saat Memasak

Evelyn Nada Anjani, menyiapkan menu spesial untuk Aming dengan hasil tangannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sisi keibuah istri Aming, Evelyn Nada Anjani, kian hari kian terpancar. Selain imej boyish-nya yang semakin memudar, ia juga mulai belajar memasak. Seperti yang kebanyakan yang dilakukan seorang istri kepada sang suami tercinta, wanita berperawakan mungil ini pun menyiapkan menu spesial untuk Aming dengan hasil tangannya sendiri.

[Foto: Instagram aming]

Aktivitas Evelyn memasak di dapur ini diungkap suaminya melalui akun Instagram. "Nungguin bojoku masak buat aku. Ga ada yg terlalu salah sayang...semuanya sempurna bt aku. Terimakasih #04062016," tulisnya dalam keterangan video, Minggu (4/12/2016).

Dengan kondisi dapur yang terlihat cukup berantakan dengan berbagai bahan, Evelyn tampak sibuk membolak balik masakan yang sedang digoreng di dalam wajan.

Merasa kurang percaya diri dengan kelihaiannya, sesekali ia meminta Aming untuk berhenti merekam aktivitas masak memasaknya. Namun pria bertubuh kurus itu agaknya tidak mengindahkan permintaan sang istri. Menjelang akhir video, Evelyn sedikit terkejut saat minyak di wajan sempat meletup.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Lewat unggahan ini, komentar netizen tak terbendung melihat aksi Evelyn di dapur. "Lucu bgt...masaknya heboh sampe rak piringnya kosong...keluar semua piringnya." tutur pemilik akun @ellyahutasuhut.

"Hihihihi teh evelyn sm kaya aku,aku jg klau pas lg masak trus rasanya ada yg salah suka malu sm suami 😂 tp pas hbs makan di tanya ke suami jawabnya tetep enak katanya," iindrawati8831 menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini