Sukses

Sempat Kritis, Oon Project Pop Manggung Lagi

Akhirnya Project Pop kembali tampil dengan formasi lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan lalu, Mochamad Fachroni alias Oon Project Pop membuat semua khawatir dengan kondisi kesehatannya. Pria bertubuh gempal itu dikabarkan sempat pingsan lalu kritis.

 Keluarga besar Project Pop jenguk Oon di rumah sakit.

Alhasil ia pun harus mendapat perawatan intensif selama beberapa hari di Rumah Sakit Borromeus, Bandung, Jawa Barat. Meninggalkan semua kegiatannya bersama Project Pop.

Menurut informasi, melemahnya kondisi kesehatan Oon dipicu dari komplikasi diabetes dan jantung yang dideritanya. Namun, berkat dukungan serta doa dari para sahabat, kini kesehatan Oon sudah berangsur membaik.

Ia bahkan sudah bisa kembali tampil di atas panggung bersama Project Pop. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram Project Pop, baru-baru ini.

 Group Vokal Project Pop berpose usai jumpa pres Showcase Project Pop menuju Anniversary 20 tahun di kawasan Veteran, Jakarta, Senin (9/5). Project Pop berencana menggelar konser mini untuk merayakan 20 tahun mereka berkarya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Oon tampak hadir bersama kelima rekannya untuk menghibur para penggemar yang berada di Bandung. "Mau ngamen di Bandung, kedatengan tamu sangaaat spesial. Siapa yang kangen @ronio2n?" tulis akun tersebut.

Meski kondisi tubuhnya belum benar-benar pulih, Oon tampak begitu bersemangat bisa manggung lagi bersama Project Pop. Kembalinya Oon pun disambut antusias oleh para penggemar.

"Alhamdulillah udh komplit yah @project.pop semangat special buat ka @ronio2n sehat selalu yaa biar tetep kompak kalian," ujar @yanita_sugi.

"Puji Tuhan kang Oon sdh sehat dan bs gabung dgn @project.pop lg.. Sukses selalu," sahut @rafaelbenhanan.

"Yey seneng liatnya udah komplit lagi @project.pop seneng jg kak @ronio2n udh sehat," @fank83 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini