Sukses

Spider-Man Bakal Punya Sayap di Film Homecoming

Ada hal baru dalam hal kostum Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Holland pada pertengahan 2017 bakal membintangi film superhero Spider-Man: Homecoming. Sosok manusia laba-laba yang akan diperankannya merupakan perpanjangan dari Spider-Man di film Captain America: Civil War.

Seperti dilansir dari Slash Film, Minggu (4/12/2016), sambil menunggu trailer Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis bersama penayangan Rogue One: A Star Wars Story, sebuah informasi baru terkait kostum Spider-Man beredar di dunia maya.

Spider-Man di Captain America: Civil War. (Marvel)

Informasi tersebut beredar setelah diluncurkannya trailer film besutan Marvel dan Sony ini di CCXP 2016. Disebutkan bahwa dalam trailer tersebut, kostum Spider-Man nantinya akan diperbarui oleh pihak studio.

Kostumnya sendiri bakal memiliki elemen baru: sayap jaring (web wings). Ya, bagi yang pernah membaca komik klasik Spider-Man, tentu ingat bahwa di antara kedua lengan dan punggung sang manusia laba-laba terdapat jaring yang melekat seperti sayap.

Spider-Man versi klasik yang memiliki sayap. (Yahoo Movies UK)

Sayap jaring tersebut menjadi salah satu ciri khas dalam kostum Spider-Man selama bertahun-tahun. Beberapa cerita memperlihatkan sayapnya bisa menyusut sebelum hilang dari pandangan. Bahkan, ada beberapa kisah yang memperlihatkan sayap tersebut berfungsi sebagai sebuah parasut untuk terbang layang.

Spider-Man: Homecoming sendiri nantinya akan menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark yang kabarnya menjadi mentor sekaligus sosok di balik kecanggihan kostum Spider-Man. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.