Sukses

Nyanyi di Tengah Hujan, Prilly Latuconsina Dapat Pujian

Prilly Latuconsina tunjukkan profesionalisme sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina hadir menghibur penggemarnya dalam sebuah acara di kawasan Cilegon, Banten, pada Minggu (4/12/2016). Dalam kesempatan ini, bintang film "Surat Untukmu" itu tampil maksimal dengan membawakan beberapa buah lagu.

Sayangnya, langit pada siang itu tak secerah semangat dan keceriaan yang ditunjukkan Prilly dan para penggemar yang dikenal dengan sebutan Prillvers. Ya, hujan deras mengguyur tanpa bisa diantisipasi, seperti yang terlihat dalam unggahan video di akun Instagramnya.

 [Foto: Instagram Prilly]

"Prillvers basah saya juga harus basah! Makasih Cilegon udah hujan-hujanan bareng! Kalian luar biasa! @officialprillvers," tutur Prilly Latuconsina, Minggu (4/12/2016).

Acara ini kebetulan diadakan di tempat terbuka. Dan dengan turunnya hujan, maka otomatis bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun harus basah-basahan. Tak hanya Prilly, para penggemarnya pun demikian.

Meski terhalang hujan, semangat Prilly Latuconsina tak terlihat memudar sama sekali. Dalam video berdurasi singkat itu, kelihatan bagaimana Prilly begitu berenergi saat menyanyikan lagu dengan nada up beat berjudul "Itu Aku Dulu".

Aksi Prilly ini tentu saja menuai decak kagum dari para netizen dan khususnya para penggemar. Mereka menilai apa yang ditunjukkan Prilly adalah wujud nyata dari sebuah profesionalisme.

 Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini artis yg haru di patut and bangga salut sana kanu ii love u semangt terus jgn dengarin haters," kata @kuterbiasa. "Kak @prillylatuconsina96 emg pling mantap. Jadi ngga udah di ragukan lagi kwan," ugkap @intanwarniyusnita.

"Bangga banget sama kamu sayang, slalu care sama semua fans kamu @prillylatuconsina96," tutur @zrdkrnia. "Ya ampun rasanya pengen di antara kalian juga pv ... salut bgt sama ka @prillylatuconsina96 love you," @hanifa_nuraliza menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.