Sukses

Salman Khan Masih Terobsesi dengan Katrina Kaif?

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan dan Katrina Kaif memang sudah cukup lama mengakhiri hubungan. Meski begitu, Salman Khan sepertinya masih punya obsesi untuk kembali bersatu dengan sang mantan. Benarkah?

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Salman Khan bersama dua adiknya, Sohail Khan dan Arbaaz Khan akan menjadi bintang tamu acara episode baru Koffee with Karan. Dalam promo acara tersebut, Karan Johar sebagai host memberikan pertanyaan singkat kepada Sohail tentang siapa artis wanita terbaik.

Salman Khan dan Katrina Kaif

Namun bukannya Sohail yang menjawab, malah Salman Khan yang dengan semangat memberikan jawaban. Sambil melompat dari kursinya, bintang film Sultan itu mengatakan, " Katrina, Katrina, Katrina dari peringkat satu sampai empat."

Karan Johar pun tertawa dengan jawaban spontan Salman Khan. "Aku bahkan tidak meminta Anda untuk pertanyaan ini," kata Karan Johar, yang juga dikenal sebagai sutradara film Kuch Kuch Hota Hai ini. 

Memang, meski telah putus, namun hubungan Salman Khan dan Katrina Kaif masih baik-baik saja. Salman Khan bahkan diketahui sering memberi pertolongan untuk Katrina Kaif.

Lantas, bagaimana kabar hubungan Salman Khan dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur? Hubungan Salman Khan dengan Iulia memang kerap dikabarkan spesial. Bahkan keduanya digosipkan telah melangsungkan pernikahan.

Salman Khan dan Katrina Kaif

Namun baru-baru ini, Iulia Vantur sendiri menjelaskan bahwa hubungannya dengan Salman Khan hanya sebatas teman baik.

"Kalian (media) terlalu banyak berspekulasi dan terlalu banyak cerita. Seperti yang saya katakan, kami berteman baik apa lagi yang bisa saya katakan. Dia (Salman Khan) adalah teman yang sangat baik. Dia adalah teman yang baik untuk semua orang yang mengenalnya. Dia memiliki hati yang baik," kata Iulia Vantur.

Nah, tak salah kan kalau Salman Khan kembali menjalin hubungan asamara dengan Katrina Kaif. Apalagi, Salman Khan dan Katrina Kaif kembali akan bermain dalam satu film di sekuel film Ek Tha Tiger, yakni Tiger Zinda Hai yang rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang.