Sukses

Mermaid In Love 2 Dunia Tayang Hari Ini

SCTV akan memanjakan penggemar setia sinetron Mermaid In Love, yang banyak diminati pencinta sinetron Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan memanjakan penggemar setia sinetron Mermaid In Love, yang banyak diminati pencinta sinetron Tanah Air.

Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Esa Sigit, akan kembali hadir dengan cerita yang lebih seru, Mermaid In Love 2 Dunia, yang akan tayang perdana hari ini, Senin (5/12/2016), pukul 20:30 WIB.

Sebelum ditayangkan, SCTV menggelar launcing Mermaid In Love 2 Dunia secara spektakuler di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/12/2016), yang dihadiri oleh semua pemain sinetron tersebut, seperti Amanda Manopo, Esa Sigit, Feri Maryadi dan masih banyak lagi.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Dengan konsep mengangkat suasan laut, acara berlangsung meriah dipandu oleh Andhika Pratama dan Audy Marissa.

Sebagai pemeran utama, Amanda Manopo sedikit memberikan bocoran mengenai cerita Mermaid In Love 2 Dunia yang akan tayang perdana malam ini.

Mermaid in Love Season 2

"Nanti yang jadi Mermaid nggak cuma aku saja tapi ada yang lainnya. Beda saya Mermaid pertama kan cuma aku sendiri yang jadi Mermaidnya," ujar Amanda Manopo.

Kemeriahan launcing Mermaid In Love 2 Dunia tak hanya dimeriahkan oleh bintang sinetronya saja, namun juga ada aksi panggung dari Vierratale dan penyanyi Shae.

Setelah itu, nantinya ada nonton bareng Mermaid In Love 2 Dunia bersama para pemainnya, yang akan digelar di Cafe Whatsup, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini