Sukses

Ternyata Begini Tabiat Daniel Craig Saat Bekerja

David Oyelowo baru-baru ini membongkar tabiat Daniel Craig saat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Craig rupanya punya tabiat yang cukup keras dalam hal kerja. Salah satu partnernya, David Oyelowo, bahkan menyebut pemeran James Bond itu sebagai sosok yang workaholic dan penuh ambisi.

"Aku tidak bermaksud memberi kesan kalau kami sedang tidak dalam keadaan baik. Ini hanya tentang kerja, tentang bagaimana cara kami mendapatkan hasil yang terbaik," ucap David seperti dikutip dari laman Female First, Senin (5/12/2016).

"Awalnya aku pikir aku adalah sosok yang paling penuh ambisi di sebuah pertunjukan atau lokasi syuting. Tapi setelah bekerja dengan Daniel, aku baru sadar kalau dia sama-sama gila dalam hal ambisi dan etos kerja. Ketelitian yang dia miliki juga benar-benar luar biasa," kata David.

David Oyelowo bertemu Daniel Craig dalam seni teater bertajuk "Othello". Cerita penuh tragedi ini merupakan adaptasi dari karangan William Shakespeare pada 1602.

Selain mampu unjuk gigi di pertunjukan teater, David Oyelowo juga dikenal berkat akting brilannya di film Middle of Nowhere, The Butler, A Most Violent Year, serta Selma yang membuatnya dianugerahi piala Black Reel Award sebagai Aktor Terbaik.

Sementara Daniel Craig, pertama kali terjun ke dunia akting lewat film The Power of One pada 1992. Namanya semakin mendunia saat terpilih menjadi James Bond di film Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan yang paling terbaru Spectre garapan Sam Mendes pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.