Sukses

Nikita Mirzani Dipanggil Polisi, Ada Apa Lagi?

Saat ditanya wartawan, Nikita Mirzani menjawab, "Mau ngapain? Mau kawin gue."

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Nikita Mirzani menyambangi Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). Pemain film "Nenek Gayung" itu tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 14.20 WIB.

Mengenakan baju terusan dan jaket‎ jins, Nikita Mirzani datang ‎didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Tanpa memberikan senyuman, Nikita menjawab santai ketika ditanya perihal kedatangannya ke Polres Jaksel.

Julia Perez alias Jupe menyampaikan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mau ngapain? Mau kawin gue," ujar Nikita Mirzani.

Kabarnya, kehadiran janda dua anak itu untuk keperluan berita acara pemeriksaan (BAP) dalam kasus perseteruannya dengan Julia Perez alias Jupe dan asistennya. Pengacara Nikita Mirzani pun mengiyakan tujuan kedatangannya terkait kasus tersebut.

"Ini melanjutkan laporan Nikita Mirzani kemarin di Polda Metro Jaya. Kan, laporannya dilimpahkan ke sini, soal kasus pencemaran nama baik," ujar Fahmi Bachmid.

Sekadar mengingatkan, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez.‎ Nikita tak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menudingnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe.

Nikita Mirzani mendatangi Polres Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik oleh Julia Perez. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Nikita pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Nikita juga dilaporkan asisten pribadi Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Upaya permintaan maaf dan perdamaian yang dilakukan Jupe belum membuahkan hasil hingga sekarang. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini