Sukses

Muzdalifah Rebut Suami Orang?

Baik Muzdalifah maupun Ustaz Abie memang belum sama-sama menjelaskan dengan tegas mengenai hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Nassar, Muzdalifah, dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang ustaz bernama Abie Tsabit El Wafa. Namun, belum jelas kabar itu, muncul kabar lagi bahwa Abie Tsabit El Wafa masih memiliki seorang istri. Jika benar, apakah Muzdalifah tidak takut dianggap merebut suami orang?

Muzdalifah akhirnya diputuskan bercerai dari Nassar oleh Pengadilan Agama Tangerang, Selasa (6/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau anak-anak Ustaz aku bisa terima, tapi kalau ada yang satu lagi (istri) ya enggak bisa. Jadi aku ya ikutin saja jalannya. Aku enggak perlu sakit hati dan marah. Aku santai saja, berdoa saja minta jalan keluar, mudah-mudahan enggak ada saling fitnah atau menjatuhkan," ungkap Muzdalifah saat ditemui wartawan, Minggu (4/12/2016).

Baik Muzdalifah maupun Ustaz Abie memang belum sama-sama menjelaskan dengan tegas mengenai hubungan mereka. Sang ustaz pun menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Kita ditemukan sama Allah, nanti ke depannya gimana hubungan kita biar Allah yang menentukan. Ada pemberitaan positif dan negatif itu terserah, kalau lakukan kesalahan minta maaf. Kalau soal status sudah saling terbuka," ujar Ustaz Abie.

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kendati begitu rumit, baik Muzdalifah dan Ustaz Abie membantah bila kebersamaan mereka bukan settingan dan tak ada tujuan Ustaz Abie mendompleng nama Muzdalifah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.