Sukses

Asyik Menyapa Banyak Orang, Opss Syahrini Jatuh Tersungkur

Syahrini memakai gaun panjang menjuntai dengan sepatu hak tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika di akun Instagramnya tak ada hal-hal yang mengundang tawa para netizen. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya.

Syahrini saat itu akan tampil dalam sebuah acara di Bali. Ia pun mengenakan gaun panjang menjuntai berwarna hijau tosca serta sepatu hak tinggi seperti biasanya. Sambil menghafal lagu, ia pun berlenggak-lenggok mengikuti irama.

Syahrini memakai gaun panjang menjuntai pada sebuah acara (Foto:Instagram)

Menggunakan kendaraan caddycar, Syahrini pun menuju tempat acara. Sesampainya di sana, seperti biasa ia pun menyapa orang-orang yang ada di sekitarnya dan itu direkam oleh salah saorang tim manajemennya. 

Namun, siapa sangka pelantun "Sesuatu" itu kehilangan keseimbangan dan jatuh tersungkur. Kejadian itu sempat terekam dan diunggahnya di akun Instagram Syahrini, Senin (5/12/2016).

Syahrini [foto: instagram]

Wajah Syahrini pun agak pucat, serta dandanan rambutnya agak berantakan. Dan wanita berusia 34 tahun ini pun berjalan dengan pincang.

Alih-alih malu, Syahrini malahan meladeni pertanyaan orang di sekelilingnya. "Gimana rasanya jatuh?" tanya salah satu krunya. "Jatuh terpuruk, tertusuk, tertutup," jawabnya sambil tertawa. 

Meski begitu, ia pun tetap eksis memamerkan gaun indahnya kepada para netizen. "About Last Nite!," tulis Syahrini sebagai keterangan foto. Ah Syahrini...!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.