Sukses

Berdaster dan Tanpa Make Up, Ashanty Dianggap Lebih Cantik

Kata penggemarnya, jangan remehkan emak-emak berdaster.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik agaknya menjadi salah satu syarat yang harus dimiliki oleh selebritas wanita. Pasalnya, mereka dituntut untuk tetap terlihat bagus di mata kamera meski dalam keadaan apapun. Kriteria ini dapat terlihat pada diri Ashanty.

Lewat akun Instagramnya, ia menunjukkan dua buah foto perbandingan hasil ide kreatif salah satu netizen. "Ada yg bikinin ginian lucu amat siii😄 lagi kekinian kayaknya sampe semua org buat," tulis Ashanty, Senin (5/12/2016).

Ashanty (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

Di sisi kiri foto kolase itu terlihat Ashanty sedang menggendong anak keduanya, Arsya. Ia tampil sangat sederhana mengenakan daster berwarna pink menyala. Kesan sederhana makin terlihat dengan tak sedikitpun make up yang memoles wajahnya. Penampilan yang khas dengan cintra ibu rumah tangga.

Dalam foto tersebut tertulis sebuah kalimat yang cukup jenaka, "Jangan remehin emak-emak berdaster". Sementara foto di sisi kiri menawarkan kesan yang berbanding terbalik. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini lebih segar dengan sentuhan make up serta rambut yang dikuncir kuda. Keterangannya bertuliskan "Karena kalau mereka sudah dandan, kelar hidup lo!"

Perbedaan mencolok lain yang tak luput dari penglihatan adalah bentuk wajah. Foto sebelah kiri, wajah Ashanty memang lebih bulat. Itu karena berat badannya yang meningkat sejak hamil anak kedua. Untuk foto sebelah kanan, jelas wajahnya masih cukup tirus.

[Foto: Instagram ashanty]

Alih-alih terpana dengan gaya Ashanty dengan make up, sejumlah netizen menganggap Ashanty yang berdaster dan tanpa make up justru lebih cantik. Seperti kata @daanpaar24, "Cantikan pake daster."

"Cantikan gak dandan malah," ungkap pemilik akun @nur_hjb. "Tapi bunda mau pake daster pun tetap cantiiik," tutur @fitri1351 menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.