Sukses

Instagram of The Day: Video Ariel NOAH dan Wajah Horor Aura Kasih

Video Ariel NOAH, Maia Estianty, dan Aura Kasih menjadi pilihan Instagram of the Day kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sekedar berbagi foto, para seleberitas Tanah Air juga mulai gemar membagikan video hasil rekaman mereka di Instagram. Mulai dari kegiatan sehari-hari, liburan, sampai mannequin challenge.

Nah, dalam Instagram of the Day edisi kali ini, kita akan menyuguhkan beberapa di antaranya. Siapa saja? Lihat tiga pilihan kami di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ariel NOAH

Yang pertama, Ada Ariel NOAH dan Sophia Latjuba yang baru-baru ini mengunjungi Pulau Bintan. Tak hanya menikmati keindahan alamnya, Ariel juga terlihat menguji adrenalinnya dengan menaiki pesawat berukuran kecil. Keberaniannya itu terekam dalam sebuah video berdurasi satu menit.

3 dari 4 halaman

Maia Estianty

Kekompakkan Maia Estianty dan Al Ghazali memang kerap membuat netizen iri. Termasuk saat keduanya beraksi sebagai DJ di salah satu klub malam di kota Padang. Ya, meski keduanya memiliki selisih usia 21 tahun, ibu dan anak tersebut masih mampu berjoged seru bersama para penontonnya.

4 dari 4 halaman

Aura Kasih

Yang terakhir, ada Aura Kasih yang berbagi pengalamannya ketika menikmati malam minggu. Namun, kalau kamu berpikir videonya berisikan momen romantis, agaknya tebakan kamu salah. Aura Kasih justru memperlihatkan wajah horor yang bikin netizen ketakutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.