Sukses

Ada Cerita Baru, Simak Perubahan Jam Tayang Sinetron Lain di SCTV

Berikut adalah jadwal tayang baru sinetron di SCTV yang berubah tercatat mulai Senin, 5 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya dua sinetron baru yang akan tayang perdana Senin (5/12/2016) atau hari ini, membuat jadwal tayang tiga sinetron lainnya yang masih tayang di SCTV saat ini bakal mengalami perubahan jam tayang.

Seperti apa perubahan jadwal tayangnya dan apakah akan berpengaruh pada penonton? Berikut adalah jadwal tayang baru sinetron di SCTV yang berubah tercatat mulai Senin, 5 Desember 2016.

Nikita Willy di sinetron Naila

Naila, Pangeran 2, dan Surga Yang Ke 2 sebelumnya tayang berurutan dari mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.30 WIB. Kini, Naila dan Pangeran 2 akan menempati slot baru lebih maju, yaitu mulai pukul 17.45 WIB dan 19.00 WIB. Sementara, jam tayang Surga Yang Ke 2 akan bergeser mundur menjadi pukul 22.00 WIB.

Dua sinetron anyar SCTV, masing-masing akan menempati slot pukul 16.30 WIB dan 20.30 WIB. Kasih dan Bidadari yang dibintangi Marsha Aurelia, Ari Wibowo, dan Rina Diana menggantikan sinetron sore, Nongkrong di Warung Kopi.

Para bintang sinetron Mermaid in Love usai menerima penghargaan sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Judul kedua yang paling dinanti-nanti pemirsa setia SCTV, Mermaid in Love 2 Dunia mengisi slot baru, yaitu pukul 20.30 WIB. Jam tayang ini sebelumnya dipakai Pangeran 2 yang tayang mulai pukul 19.30 hingga 21.30 WIB. Dengan perubahan jadwal ini, jam tayang Pangeran 2 pun terpangkas 30 menit lebih cepat dari sebelumnya.

Disisi lain, jam tayang baru Naila yang tengah mencuri perhatian pemirsa dan mulai jadi kesayangan penonton khususnya ibu rumah tangga, tak mengalami banyak perubahan. Memasuki episode 23, kisah Nikita Willy di Naila makin bikin penonton kepincut dengan jalinan ceritanya.

Para bintang sinetron Surga yang Ke 2; Miller Khan, Angel Karamoy dan Nabila Syakieb.

Naila sendiri hanya tayang Senin hingga Jumat saja, sebab pada Sabtu-Minggu sinetron produksi Amanah Surga Productions ini libur tayang. Jam tayang Naila dipakai untuk pertandingan bola Torabika Super Championship.

Seperti halnya Naila, perubahan jam tayang Surga Yang Ke 2 juga rasanya tak terlalu berpengaruh buat penonton setianya. Sinetron yang diperankan Nabila Syakieb ini sudah memiliki penonton setianya sendiri. Bahkan saat tayang pukul 23.30 WIB yang terhitung larut malam saja, penontonnya tetap antusias menyaksikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini